Manfaat Berpuasa Bagi Kesehatan

Selama berabad-abad, puasa adalah salah satu ritual yang dilakukan oleh beberapa orang dalam rangka memenuhi tuntutan agama dan tradisi. Bagi umat Islam, puasa, ibadah, tidak harus setiap hari tinggal di selama bulan Ramadhan. Dalam rangka untuk berpuasa halus, ada banyak fakta tentang kesehatan dalam rangka untuk melihat. Jika Anda tidak sehat, puasa dapat membahayakan kesehatan dan melemahkan tubuh. Sebaliknya, itu adalah baik psikologis, Anda bisa secara fisik sehat dan menjadi suara yang bermanfaat. Apa keuntungan? Ketika berpuasa, tubuh, tergantung pada panjang berubah dengan cepat. Bahkan, dibutuhkan 8 jam untuk tubuh untuk menyerap makanan dari makanan terakhir. Hal ini jika Anda memberikan tubuh asupan pertama Anda bisa cepat, ada. Oleh karena itu, sebelum puasa adalah target yang naik ke matahari terbenam, penting untuk makan makanan bergizi.
Dalam keadaan normal, sumber utama informasi dalam tubuh energi, adalah gula yang disimpan dalam hati dan otot. Selama berpuasa, deposito ini, menggunakan gula untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Ketika gula yang digunakan, lemak menjadi sumber berikutnya energi, yang dapat Anda menurunkan berat badan. Jika sumber energi ini tidak cukup, ia akan terbakar protein otot tubuh untuk menghasilkan energi. Tahap terakhir adalah tahap kelaparan, ini sangat tidak sehat. Tanpa seseorang istirahat, beberapa hari puasa Namun, ini hanya akan terjadi. Oleh karena itu, puasa selama bulan Ramadhan, segera cepat, penting untuk memecah makanan kesehatan untuk makan.

Manfaat puasa
Mereka secara psikologis untuk belajar mengendalikan diri, puasa, akan dapat mengatasi stres dan depresi bagi sebagian orang. Selain itu, setelah beberapa hari puasa, tubuh akan mengalami peningkatan mental endorfin dalam darah untuk memberikan perasaan sehat. Berikutnya puasa bagi kesehatan tubuh sehingga ada keuntungan lain yang berbeda.

1. Harap membantu kami untuk memperbaiki kondisi medis.
Puasa, sebelum dengan diet sehat dan setelah, Anda dapat meningkatkan arthritis, radang usus besar, keadaan penyakit kulit seperti eksim dan psoriasis.

2. Ini memelihara pikiran.
Dalam studi, dibandingkan mereka yang pernah puasa orang ke bulan tidak melakukan puasa, itu menunjukkan bahwa itu adalah 58% kurang dari risiko penyakit jantung.

3. Selain itu, puasa, ada juga sejumlah studi yang telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mengurangi resistensi insulin yang mengarah ke diabetes. Namun, harus studi lebih komprehensif. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan kardiovaskular, dan, faktor lain seperti diet dan olahraga teratur seperti, akan memainkan peran utama.

3. Untuk mengurangi risiko kanker.
Selama puasa, itu akan berkurang seiring dengan faktor pertumbuhan rendah karena jumlah dimana kecepatan tubuh pembelahan sel terbatas. Dalam penelitian yang dilakukan pada tikus, ini menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mengurangi risiko kanker. Namun, kondisi ini memerlukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan apakah atau tidak diterapkan kepada manusia.

5. Menjaga berat badan.
Lemak energi pembakaran, Anda dapat menurunkan berat badan dan kadar kolesterol dalam darah. Penurunan berat badan akan memiliki efek yang baik dalam regulasi diabetes dan tekanan darah.

Di sisi lain, berat badan adalah Anda bawah jika Anda tidak makan setiap hari Anda tidak mendapatkan kalori yang biasa, Anda cenderung meningkat lagi ketika Anda tidak berpuasa. Ketika Anda cepat, Anda tidak cairan, karena Anda kehilangan berat badan yang besar. Selain itu, ventilasi istirahat, Anda hanya waktu nafsu makan. Oleh karena itu, Anda tidak berpuasa, penting untuk mempertahankan kontrol dari makanan. Dalam jumlah yang seimbang dari keseimbangan, serat, protein, makanan yang mengandung energi yang cukup, seperti karbohidrat dan lemak, jadi silakan makan. Tidak hanya mengikuti diet sehat, asupan cairan yang cukup seimbang, Anda dapat membantu Anda untuk menjaga berat badan Anda.

Selain itu Anda berguna ketika Anda melakukan ini, puasa bisa berbahaya tanpa makan atau ketika keadaan tubuh Sahor tidak normal. Berikut adalah beberapa kondisi yang terkena risiko puasa.
  • tekanan darah rendah dan tekanan darah rendah
  • Ya anemia kekurangan darah
  • diabetes
  • gangguan makan
  • Mereka memiliki masalah dan hati ginjal
  • Kami menderita fungsi kekebalan tubuh yang lemah
  • Selama perawatan, kemoterapi, dll
  • wanita hamil
  • ibu menyusui
  • Kegagalan tidak terjadi pada irama jantung

Puasa, psikologis baik manusia terutama, fisik, dan mempersiapkan diri untuk mengendalikan diri. Manfaat puasa jika Anda menjadi subyek puasa yang tepat, seperti dan diet istirahat yang cukup, seperti yang seimbang, Anda dapat merasa. Namun, jika tidak mungkin untuk cepat kesehatan kondisi Anda, Anda tidak membayar sendiri. Alasan mengapa gejala kasus nyeri puasa, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda