Manfaat Lompat Tali Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Anda belum tahu, atau Anda tidak pernah bisa melewati atau lompat tali. Bagi mereka yang tidak memilikinya, melompat atau melompat-lompat tali menampilkan fitur menunjukkan kebugaran yang baik untuk jantung atau pembuluh darah (kardiovaskular). Lihat di sini untuk mendapatkan manfaat dan bagaimana benar melompat tali di sini. Mereka termasuk kelompok yang dirancang untuk melompat lompat tali, pelatihan olahraga, dan mengembangkan kekuatan otot maksimal dalam waktu singkat. Dalam latihan ini, yang dikenal sebagai Bleometrick. Selain kekuatan, fleksibilitas dan keseimbangan bentuk banyak otot-otot tubuh bagian atas dan bawah tali Aenilombat ada karakteristik fisik dari atlet, olahraga lain yang menonjol dan penghasut, dan pada saat yang sama, meningkatkan kapasitas untuk ketahanan dan pelatihan koordinasi memungkinkan saya untuk meningkatkan kebugaran kardiovaskular, itu adalah lompat tali , tapi membakar lebih banyak kalori daripada jumlah kalori yang dibakar saat berjalan selama 8 menit. Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, sementara otot-otot tubuh bagian bawah dan bawah, lompat tali bisa memilih praktik yang baik.

Bagaimana untuk melewati tali benar

Sebelum Anda mulai melakukan hal ini, Anda diundang untuk memperhatikan beberapa kondisi dasar berikut dan merasa lompat tali berjasa jika Anda tertarik. Olahraga merupakan kegiatan yang melompat tali adalah benar, risiko infeksi kurang dari joging. Di sini Anda dapat merekomendasikan gerakan lompat tali.
  • Tidak ada rasa sakit di lutut.
  • Saya tidak memukul luka parah di kaki dan pergelangan kaki.
  • Dalam rangka untuk mendapatkan pendaratan yang sempurna, hal itu harus dilakukan pada permukaan yang baik. Anda dapat melakukan ini dengan tanah, beton, aspal, rumput, atau karpet, tidak ada anti-slip lantai atau laminate flooring. Dalam licin tanah ini dapat menyebabkan cedera seperti keseleo. Ketika Anda berada di rumah, pastikan bahwa langit-langit jauh sedikit dari kepala ketika melompat (25 - 30 cm).
  • Jogging dll Pemanasan atau bersepeda selama 5 sampai 10 menit di muka. Atau meregangkan otot-otot Anda.
  • Mengetahui batas latihan yang ideal dan kebugaran dan bentuk kardiovaskular tubuh Anda dan berkonsultasi dengan dokter Anda. Anda dapat meminta denyut jantung maksimum yang benar untuk melakukan olahraga ini. Untuk pria dewasa sehat untuk olahraga, dan tingkat denyut jantung maksimal untuk jangka waktu 30 tahun adalah 150-160 kali per menit. Denyut jantung maksimum adalah berbeda untuk segala usia.
  • Set tali, sepatu olahraga yang layak. manik-manik Pertama-tama, ia dipilih sabuk plastik (biji-bijian jumping rope) karena lebih mudah dikontrol dan bentuknya dipertahankan. Anda juga dapat menggunakan sepatu dan sepatu pelatihan yang dapat digunakan untuk semua jenis olahraga. Sampai Anda mencapai ketiak Anda, Anda harus memutuskan dengan tepat panjang tali loncatan pada tali di jalan dengan kedua kaki memegang tali pegangan. Jika Anda tidak dapat menemukan panjang tali untuk menyesuaikan tubuh Anda, Anda dapat mempersingkat kabelnya.
  • Dengan tinggi lompat tinggi awal, tanpa menggunakan kabel pertama, itu adalah sekitar 2,5 cm mulai dari beberapa lompatan. Kemudian gunakan tali dengan satu tangan berada sedikit di atas pinggang, sekitar 30 cm dari tubuh. Putar kabel dan menggunakan pergelangan tangan Anda untuk mengguncang banyak lengan dan bahu. Saya tidak menemukan musik, buzz, dan Mandaratla ritme melompat (antara ibu jari dan kaki kawat gigi) pada pad kaki dengan tumit untuk mengambil keuntungan dari penyerapan shock alami di dalam tubuh.
  • Untuk melatih burung koperasi pemula, Anda tidak bisa melompat dan ayunan pada tali sambil memegang kedua ujung tali pada salah satu sisi tangan Anda. Berikan jeda untuk semua hop sampai mendapatkan tubuh yang digunakan untuk irama dan Anda dapat sering melakukan putaran melompat.

Salah satu keuntungan dari lompat tali atau keuntungan adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang kondisi cuaca di luar rumah ketika Anda ingin berlatih dengan alat ini. Anda dapat melakukannya ke ruang dengan peralatan dengan harga terjangkau di peralatan untuk permukaan dan ukuran ruangan itu cukup. Ukuran kamar cukup untuk melewatkan pada tinggi badan Anda untuk melewati 2 × 3 meter setidaknya pada ketinggian daerah dari 25 hingga 30 cm.

Lompat tali baik untuk fitur tubuh Anda, tetapi Anda harus mendorong diri sendiri dan jangan lewatkan berlebihan. Melacak detak jantung Anda dan keadaan tubuh Anda. Meskipun Skips termasuk intensitas tinggi perangkat pelatihan kardiovaskular, termasuk olahraga berisiko rendah untuk kaki dan lutut. Jika mereka merasa mereka tidak tahu kemampuan fisik untuk menerima olahraga lompat tali latihan intensitas tinggi, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda memiliki riwayat kesehatan dari masalah jantung, diabetes, obesitas, atau mencubit cedera saraf Dessaranakan.